Senin, 04 April 2016

ADA 7 CARA PIKIR WANITA SECARA UMUM YANG PRIA HARUS KETAHUI


ini dia image wanita yang baik dan  berpikir cerdas
Sebelumnya saya sudah post-kan tentang cara berpikir pria. Nah, sekarang saya akan mengkaji dan menjiwai cara berpikir wanita pada umumnya hingga sampai ke khususnya.

1. No pleasantries
Cara bepikir wanita pertama yaitu: tenang tidak basa-basi. Wanita ini berpikir tidak berbelit-belit pada suatu penyataan yang hendak diutarakan demikian juga ia hanya ingin lawan bicaranya to the point. Biasanya pria berpkir basa-basi tiap kali berbicara pada lawan jenisnya.

Penjelasan basa-basi ada disini 

2. Feeling

Bicara seoal perasaannya biasanya wanitalah ratunya. Namun sejauh ini tidak pernah ada raja perasaan. Kenapa demikian ? misalnya: bila ada masalah atau situasi yang diperhadapkan dihadapan kedua insan yaitu pria dan wanita.
Maka saat diminta opini merespon suatu masalah biasanya pria lebih berpikir praktis dan mengandalkan berpikir rasional atau lagikannya saja seharusnya dia bisa menciptakan emotional controller.

Sedangkan wanita lebih tenang dan tidak tergesa-gesa. Wanita mengandalkan perasaan ketimbang logika. Sehingga dalam akasinya wanita itu terlihat lambat namun konsekuensi. Wanita lebih peduli biasanya baik loh ! tapi bukan berarti tidak baik mengandalkan logika loh ! baik ? namun biasanya pria sering kebiasaan jeleknya loss control. Pengertian dan penjelasan tentang perasaaan ada disini

3. Thinking wise
Cara berpikir selanjutnya yaitu Wanita dewasa biasanya memiliki cara pikiran yang lebih bijaksana. Maksudnya adalah jangan seperti sifat anak anak yaitu mencari kesalahan orang lain tetapi berpikirlah mencari solusi bagaimana cara mengatasi masalah yang di hadapanya. Apapun yang terjadi yang tidak bisa diselesaikan olehnya biasanya dia hanya berpikir satu hal yakni tidak merugikan orang lain dan juga dirinya.

Kita bisa jumpai saat wanita itu ada masalah dan cobalah untuk bertanya padanya, kita harus melihat sudut pandanganya memacahkan masalahnya itu. Berpikir bijak ini penjelasannya

4. Independently
Cara berpkir wanita selanjutnya yaitu mandarin Menjadi wanita cenderung memiliki sifat manja terutama kepada pasanganya. janganlah kamu menginginkan selalu bersamanya seperti selalu meminta antar jemput karena ini akan membuat rasa bosan.

Wanita yang bijak biasanya dia mengerti keadaan dan situasi pasangannya. Tidak egois saat pasangannya tidak memungkinkan dalam situasi tertentu, ia menyadari dan mengjiwai sendiri mana yang pantas dan yang tidak. Dia peduli
Pengertiannya ada disini

5. Unruly
Cara berpkir wanita yang baik lagi adalah wanita dewasa yang harus miliki Tegar. Banyak wanita ketika memiliki masalah atau merasa kecewa selalu menangis , Mengambek. Cobalah memiliki sifat tegar dengan dapat mengendalikan diri dan lebih berfikir positif serta dapat menguasai rasa yang menguasai diri anda.

Biasanya wanita yang baik dalam kondisi seperti ialah ia lebih menghormati dirinya yaitu tidak ingin menyiksa dirinya hanya karena masalah, ia lebih mementingkan bagaimana masalah bisa teratasi meskipun proses bertahap. Ia rela tersiksa batin asalkan ia lepas dari kepahitan hidupnya.
Penjelasan dari kata Tegar ada disini

6. Honesty
Cara berpikir wanita baik yang sehat dan normal adalah ia memetingkan kejujuran karena baginya kejujuran adalah kepuasaan batin setiap wanita pada umumnya. Banyak wanita yang kita jumpai saat ini tidak menjunjung kejujuran dalam hidupnya karena pengaruh, tekanan dan lain sebagainya. Itulah wanita yang tidak normal secara akal sehat. Namun wanita yang baik kejujuran adalah ciri khas kecantikan dirinya, kejujuran adalah harga dirinya di depan semua orang.

Pengertian kejujuran dan manfaanya ada disini

7. Goal
Wanita yang baik berikunya adalah wanita yang memiliki tujuan hidup. Wanita ini biasanya lebih mengutamakan ilmu pengetahuan ketimbang pesta pora atau hiburan sejenisnya. Memang ia membutuhkan hiburan namun itu baginya bukan kebiasanya rutinitas. Wanita semacam dia menentukan titik klimaksdan target yang harus gapainya.

Hal ini bisa kita jumpai saat kebiasaannya setiap hari itu apa ? yaitu saat dia kurang wasting time alias buang-buang waktu ke hal yang kurang berfaedah. Ia jarang bermimpi bila nanti yang menjadi andalannya adalah pria yang serba menyediakan baginya namun tidak demikian adaanya, ia lebih menuntut langkahnya sendiri.

Pengertian tujuan ada disini
Good luck !!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar