Senin, 04 April 2016

ADA 7 KEBIASAAN PRIA YANG MENYELINGKUHI WANITANYA


hati-hati dengan pria seperti ini
Kali ini mari saya akan share tentang pria yang selingkuh.
Apakah Anda cukup sensitif merespon atau sangat peka membaca body language pria yang sedang berpura-pura mencintai atau serius menjalani relationship ? Jika tidak, sepatutnya Anda waspada, karena bukan hanya wanita saja yang pandai mementaskan situasi, pria pun iya.
Tidak percaya? 
Let’s go cari tahu pertanda para pria sedang berpura-pura menjalani hubungan dengan Anda…

1. Spending much time outside.
Pria semacam ini perlu tdi
eliti yaitu buang-buang waktu terlalu lama di luar sana. Situasi ini bisa kita dapatkan ketika pasangan kamu sangat senang menghabiskan banyak waktunya di luar dengan menggunakan alasan untuk bertemu orang-orang baru atau melakukan aktivitas olahraga khusus pria, sebaiknya selidikilah hal ini. Sekalipun demikian adanya, namun kesimpulan ini harus kamu ambil dengan bukti yang cukup. Biasanya pria yang demikian akan menutup ruang komentar wanita dengan alasan yang agak logis.

2. Looking like a busy man
kebersamaan dengan Anda, walaupun hanya sebentar. Tidak ada alasan untuk mengacuhkan Anda dan berkata “maaf aku terlalu sibuk setiap hari untuk menghubungi atau menemuimu”. dan biasanya lagi teman-Temanya Menghindarimu Saat teman-teman dari pasanganmun ini sudah mulai memiliki tingkah yang aneh saat berbicara denganmu, bisa saja ia sedang merahasiakan sesuatu mengenai pasanganmu.Umumnya, seorang teman akan berusaha untuk menjauhkan dirinya darimu dibandingkan dengan harus mengungkapkan kenyataan yang sebenarnya. Ia tidak ingin membuatmu terluka jika mengetahui masalah perselingkuhan yang tengah dijalani oleh pasanganmu.

3. Avoid Eyes Contact with you
Ini merupakan taktik seorang pria menghindari kontak mata dengan wanita. Alasan yang tepat pria melakukan hal itu supaya bahasa wajahnya tidak terlihat kaku, pucat atau gerak kecil di bibir saat wanita menanyakan tentang dia. Pria memiliki kemampuan melihat wanita yang memikat di matanya, kerutan dan gerakan bola mata menjadi reaksi pertanda dia sangat terpikat oleh Anda.

Namun jika dia selalu menghindari tatapan mata dan mencari topik lain yang menurutnya menjurus ke arah pembicaraan serius tentang hubungan Anda, cobalah bertanya langsung dengan cara baik-baik. Selain itu ada perubahan pada penampilan fisik. Ia akan menjadi pria yang sangat peduli dengan perawatan serta kebersihan tubuhnya. Selain itu, ia juga akan menjadi pria yang sangat senang berbelanja pakaian. Kebiasaan seperti ini bisa kamu jadikan sebagai sebuah pertanda bahwa ia sedang berusaha untuk membuat wanita lain terkesan padanya.

4. Changing in the Financial
Wanita harus jeli mengamati pria yang dalam jangak pendek ia mengalami perubahan dalam keuangan. bila pasanganmu ternyata tiba-tiba mengeluarkan uang yang lebih banyak dari sebelumnya, sebaiknya waspadailah hal ini. Bisa saja ia akan menggunakan uang tersebut untuk selingkuhannya. Apabila tagihan kartu kredit tiba-tiba saja menbengkak untuk hal-hal seperti pakaian atau makanan, ini bisa dijadikan sebuah tanda bahwa ia sedang selingkuh. Pada kesempatan yang lain, pria ini bisa saja mengambil pinjaman di bank atau uang dari teman-temanya untuk bisa membahagiakan selingkuhannya.

5. Disappear in the event with you.
Ini juga sebuah tanda pria selingkuh yakni menghilang saat acara bersamamu. Banyak alasan yang mendasarinya, tapi pria yang berpura-pura akan terlihat dari gaya bicara, bahasa tubuh, respon yang buruk serta cara dia mengomentari keadaan sekitar. B ila ia keluar dengan alasan buang air kecil ke Rest room dan durasinya cukup lama disana maka pria itu wajar dicurigai, bisa saja ia sedang kontekan dengan wanita lain.

Selain itu;

 Apakah pasanganmu sering untuk menghindari pembicaraan denganmu?
Bahkan sekalipun saat kalian sedang menghabiskan waktu bersama?
Atau dia jarang menatap matamu ketika sedang berbicara?

Jika ya, maka sebaiknya waspadalah. Selain itu, pria yang sedang selingkuh juga akan mencoba untuk mengakhiri percakan ditelepon secara lebih cepat dan dia juga akan berbicara pendek-pendek saja.
6. Dislike asked where he was by You
Hal lumrah bila seorang wanita ingin mengetahui keberadaan pasangannya. Nah, pria yang berbohong atau berpura-pura menjalani hubungan, biasanya enggan ditanya langsung atau menghindari pertanyaan yang memojokkannya. Ketika wanita menanyakan keadaanya, keberadaanya terkadang ia akan mengatakan “ nanti saja kita bahas aku lagi sibuk banget atau sejenisnya begitu.

7. Phlegmatic
Pria ini bertipe pria yang bersikap dingin. Harus diakui, suasana hati, pikiran atau tubuh jelas mempengaruhi sikap seseorang. Tapi, apabila pasangan Anda selalu memperlihatkan Phlegmatic setiap hari, baik saat bertemu maupun berhubungan, hal tersebut menjadi indikasi Anda tidak cukup menarik baginya, atau dia memang berpura-pura saja menjalani hubungan ini. Acuh tak acuh alias suam-suam kuku saja ia denganmu.

Dikutip dari pengalaman seorang play boy sejagad.
Semoga bermanfaat !

1 komentar: